Breaking News!

LightBlog

Saturday, July 29, 2017

Review Indonesia | Channel Zero : Candle Cove | Review Serial TV

Channel Zero : Candle Cove Sinopsis

Seorang psikolog anak sukses, Mike Painter (Paul Schneider) pulang ke kota kelahirannya di Iron Hill setelah belasan tahun. Di masa kecilnya, ada pembunuh berantai yang membunuh 5 orang anak kecil, termasuk kembaran Mike, Eddie. Mike yakin kalo pembunuhan-pembunuhan ini berhubungan dengan acara di TV untuk anak- anak dengan judul Candle Cove.

Channel Zero : Candle Cove Review

Denger- denger seri ini dibuat dari adaptasi cerita horor dari Creepypasta – klo sobat ngga tau ini website kumpulan cerita horor di internet. Kalo sobat seneng baca horor, di web ini ada banyak banget yang bagus kok. Kadang gue kalo abis baca pasta, jadi takut gelap-gelap tidur lampu hidup. Hahaha.
Pleasantly surprised dengan series ini, dari awal nonton udah kerasa serem, bahkan lebih ngeri daripada American Horror Story season 6 : Hotel, yang ada Lady Gaga nya -menurut gue agak boring, atmosfer nya kurang dapet. Tapi menurut gue di Channel Zero ini atmosfer dapet banget, bener- bener bikin merinding. Memang kadang agak terasa lambat di sana sini, alias slow burn. Tapi tiap adegan bikin sobat nggak bisa lepas perhatian dari nonton, terutama waktu makhluk mengerikan Tooth-Child nongol.
Bayangin kalau sobat liat ke belakang ada yang kaya gini....
Worth the time banget buat nonton serial TV ini kok, karena episode nya season 1 cuma 6 episode & cocok buat sobat yang suka film horror yang nggak terlalu banyak aksi nya. Gimana, tertarik nonton?
Kamu bisa nonton gratis di iFlix Indonesia , biaya langganan iFlix Indonesia : FREE alias GRATIS untuk bulan pertama. Selanjutnya cuma bayar Rp 39.000.- per bulan!

No comments:

Post a Comment

Adbox