Swifty Sharp Review | Review Gadget Dapur

Apa Itu Swifty Sharp?

Swifty Sharp Review
Swifty sharp adalah pengasah pisau motorik tanpa kabel yang mengaku bisa mengembalikan ketajaman pemotong jenis apapun hanya dalam beberapa detik, seperti pisau dapur, gunting, pisau roti, pisau steak, dll.
Swifty sharp mengklaim bisa menghasilkan efek pengasah super tajam dengan menggunakan batu pengasah dari batu safir, dan dilengkapi dengan motor khusus yang bisa mengasah pisau anda dengan sempurna dan sekaligus menyimpan sisa asahan di tray khusus nya.
Versi singkat nya, produsen mengklaim Swifty Sharp menghasilkan hasil asahan yang sangat tajam, aman digunakan dengan harga murah; sobat cuma perlu pencet tombol nya, masukkan pisau ke tempat nya, geser, dan voila!
Website Official : www.swiftysharp.com sudah tidak beroperasi lagi.

Harga Swifty Sharp Original

$14.95 atau sekitar Rp 199.500 untuk swifty sharp original.
Cek Video Iklan Swifty Sharp di bawah:

Review Swifty Sharp dari Web

Swifty Sharp bukan lagi produk baru, dan sudah terdaftar di web As Seen on TV dari Februari 2015. Dari hasil riset review di bawah ini:
Dari Amazon Review
Nilai rata-rata review adalah 2.5 bintang, dengan mayoritas pembeli (58%) total dari 218 pelanggan memberi review bintang 1. Banyak pembeli yang mengkomplain tentang buruknya kualitas build quality nya dan performan nya tidak sesuai dengan iklan. Meskipun demikian 15% pembeli memberi bintang 5 dan senang dengan Swifty Sharp nya.
Highya Review
Nilai rata-rata Swifty Sharp adalah 1.2 bintang dari 67 pelanggan, dan 90% memberi nilai bintang 1.
lagi-lagi mayoritas komplain tentang kualitas produk yang buruk, dan motor tersendat saat pisau dimasukkan dan tidak mau mengasah pisau.
Cek Review Swifty Sharp di video Youtube dari Fox News 9&10

Pendapat Kami Mengenai Swifty Sharp

Berdasarkan hasil riset kami dan ulasan di internet mengenai produk ini, menurut kami produk Swifty Sharp Original kurang memuaskan. Dengan harga yang tidak murah di Indonesia untuk yang original, sobat mungkin lebih tertarik dengan penajam pisau manual dengan harga yang jauh lebih murah.
Dan jika sobat tetap ingin mencoba, saran kami adalah jangan langsung dipakai untuk menajamkan pisau mahal sobat. O ya, kalau penasaran sobat bisa beli versi murah (KW) nya banyak dijual di toko online kok cuma sekitar 30 ribuan saja kok.
Jika sobat sudah punya produk ini, bagaimana pendapat sobat? Apakah sobat mau merekomendasi kan Swifty Sharp ke rekan sobat?

Post a Comment

0 Comments