Breaking News!

LightBlog

Tuesday, August 1, 2017

Hati- Hati Dengan Lip Kit Kylie Jenner KW / Lipstick Kylie Palsu

Siapa sih beauty lover yang ga pernah dengar tentang Kylie Jenner.

A post shared by Kylie (@kyliejenner) on
Kylie Jenner itu influencer / artis super populer di Instagram dengan follower yang sampai 96 juta. Doi terkenal dengan bibir nya yang super seksi dan inovasi nya dalam marketing, Kylie membuat produk kosmetik yang super populer, Kylie Cosmetics, salah satu yang paling laris dari brand nya ya, Lip Kit nya. Lip Kit ini hampir selalu sold out tiap kali di restok, bahkan sempat jadi trending topic di Google, Twitter, Instagram, Facebook, pokoknya di tiap media sosial deh saking populer nya.
Saking populer nya, banyak pihak yang nggak bertanggung jawab mulai memanfaatkan ketenaran lipstick yang satu ini. Produk KW Kylie mulai diproduksi dan hasilnya nggak cantik, di Twitter banyak yang komplain kalau ada yang menemukan macam-macam bahan kimia yang berbahaya, seperti lem sampai bensin. Bahkan ada yang komplain kalau bibir nya nempel, lengket gitu sampe ga bisa dibuka.
Produk Lip Kit Kylie KW alias palsu ini sekarang banyak banget ditemukan di toko online di sekitar Asia. Di Indonesia sendiri, agak susah cari yang asli, di tiap marketplace Indonesia (itu tuh yang website nya warna nya ijo) terlalu banyak yang jual KW nya yang bikin gue jadi parno sendiri kalo beli di marketplace. Lha ada yang jual yang palsu kok di sana ga masalah, gimana kalo yang di web itu jual yang ngaku-ngaku nya asli ternyata palsu?
Mau tau dimana gue kalo beli kosmetik import di Indonesia? Cek : Toko Online Kosmetik Branded Import yang Recommended.

Cara Mengetahui Lip Kit Kylie Jenner Kamu Palsu

  1. Harga
  2. Kemasan
  3. Swatch

1. Harga Lip Kit Kylie Jenner Asli vs Palsu

Kalau lip kit Kylie kamu di bawah 150 ribu, dijamin it’s FAKE! Harga di web official Kyliecosmetics.com untuk lip gloss nya $15 di Indonesia bisa Rp 200.000- Rp 280.000 an dan untuk lip kit Kylie $29 atau sekitar Rp 400.000- Rp 500.000 di Indonesia.
Mahal? Memang, tapi nggak semahal penyakit yang nanti nya bisa kena ke kamu kalau pake yang KW. Gimana ntar kalau sampe kena kanker bibir gara-gara pake lipstick KW?
By the way, ada yang jual harga 10 ribuan di marketplace, yang beli pada nggak penasaran isi nya apa aja? (Kanker dalam botol) Serem banget deh. 

2. Kemasan Lip Kit Kylie Jenner Asli vs Palsu

Kemasan Lipstick Kylie yang asli dan yang KW beda banget. Makeupauthorityph bikin pos di Instagram nya.
Beda nya:
Yang asli lebih besar, yang KW lebih kecil-kecil dan nggak rapi, warna nya lebih pudar. Selain itu aroma yang asli ada sedikit aroma coklat/ vanilla, yang palsu aroma kimia-kimia atau plastik, pokoknya nggak enak deh.

Cek Video by Stephi Nguyen untuk detail nya:


3. Swatch Lip Kit Kylie Jenner Asli vs Palsu

Yang asli lebih pigmented dan nggak lengket. Warna nya beda banget. Bisa dilihat di bawah:


Bahaya Kosmetik Palsu KW / Lipstik Kylie KW

Seperti yang sudah kita bahas sebelum nya, di artikel Kosmetik Palsu Mengandung Cyanide, Mercury, Bahkan Feces Manusia. Serem kan, kalau kita pake lipstick KW – terutama karena lipstick biasa nya tetep sedikit terkonsumsi (Meskipun kita sudah hati-hati kaya apa pun tetep aja ada yang masuk ke pencernaan, dan tubuh.)

Kasus Lipstik Kylie KW

Seorang cewek bernama Billy Bloke (@eBayDownUnder) dari Australia yang memakai lipstick Kylie yang palsu alias KW bibir nya kena chemical burn / kebakar oleh kimia dan mulai membengkak dan melepuh, dan banyak yang komplen di Twitter- cek di bawah:





Pemalsu kosmetik dan penjual kosmetik palsu cari uang sebanyak-banyak nya dari menjual produk palsu mereka, dan ga peduli konsumen mau infeksi kek, mau kanker kek. Yang jelas, banyak bahan nya yang diganti dengan bahan kimia tidak jelas yang kadang membahayakan dan bisa bikin reaksi kimia berbahaya.
Memang yang asli mahal banget sih , tapi beli yang KW atau palsu yang bisa bikin alergi, bibir infeksi, bibir melepuh, bahkan kanker menurut gue nggak worth it. Daripada beli lipstick KW mending cari dupe / sebelas dua belas kosmetik- kosmetik terkenal, yang merk nya jelas, harga nya jauh lebih murah dan yang jelas nggak bahaya.

No comments:

Post a Comment

Adbox