Kutek Inglot O2M Halal? Review Kutek Inglot

Sebagai wanita kita tentunya tetap ingin tampil semenarik mungkin, dan terkadang warna warni cat kuku yang cantik-cantik bisa menjadi godaan. Tapi sekarang kita sudah tidak perlu khawatir, karena sekarang kita bisa memakai cat kuku / kutek dengan warna-warni cantik nan menarik tapi tetap bisa wudhu lho.
Kutek yang Halal digunakan untuk Wudhu

Apa Itu Cat Kuku Halal?

Cat kuku halal adalah cat kuku / kutek yang diwajibkan bisa tertembus air jadi waktu kita wudhu, dan kutek halal ini biasanya wudhu friendly / halal untuk wanita Muslimah.

Kenapa Kutek Inglot Halal?

Kutek Inglot O2M adalah kutek yang di claim halal yang diciptakan oleh ilmuwan Polandia, Wojciech Inglot yang memungkinkan ditembus oleh air dan oksigen (breathable) karena bahan dasar polimer nya yang ringan dan berteknologi tinggi. Berbeda dengan cat kuku lain yang kadang setelah kita pakai rasa nya tebal dan berat di kuku
Selain itu kutek Inglot menjaga kuku kita tetap dalam kondisi terbaik, dan tidak membuat kuku menjadi kuning. Yang paling penting, kutek Inglot dijamin aman, karena tidak mengandung bahan kimia berbahaya seperti tuluene, camphor, dibutyl phthalate (DBP) dan formaldehyde.
Website Official Inglot : http://inglotcosmetics.com/

Apa Benar Kutek Inglot Halal?

Jangan khawatir ladies kutek yang wudhu friendly (breathable) memang sudah mulai menjamur. Seperti hal nya dengan kutek halal Inglot ini, sudah dilakukan penelitian untuk mengetahui halal nya kutek ini.
Seperti riset oleh Shaykh Mustafa Umar, direktur institusi Islam di California. Dalam penelitiannya di laboratorium, kertas saringan kopi (coffee filter) diletakkan di bawah, kemudian diolesi dengan cat kuku Inglot O2M, dan ditetesi air. Hasil nya kemudian di tes dengan menggunakan hygrometer dan terbukti bahwa kutek ini bisa ditembus air.

Beberapa tes juga dilakukan bisa kalian cek di sini & video nya di bawah:

Harga Kutek Inglot Asli

Harga Kutek Inglot di Indonesia, yakni sekitar Rp 200.000 – Rp 300.000. Pastikan selalu membeli kosmetik dari tempat yang terpercaya.
Mau tau dimana beli kosmetik import di Indonesia? Cek : Toko Online Kosmetik Branded Import yang Recommended.

Review Kutek Inglot:

Puluhan Pilihan Warna Kutek Inglot yang Lucu dan Unyu!

Dari Amazon Review :

Skor 3.8 mayoritas pembeli (61%) memberi bintang 5.
Meskipun ada beberapa komplain tentang ketahanan kutek, namun mayoritas pelanggan puas karena bisa memakai kutek. Pelanggan kebanyakan menyatakan kutek Inglot ini cepat kering, tetap mudah ditembus air, dan dengan 70 pilihan warna menarik kutek ini bisa menjadi pilihan untuk wanita Muslimah.

Dari Beautylish Review :

Skor 4 mayoritas pembeli (66%) memberi bintang 5.
Pelanggan kebanyakan senang karena benar-benar bisa memakai kutek yang halal, ringan di kuku dan aplikasi nya yang smooth.

Pendapat Kami Mengenai Kutek Halal Inglot

Berdasarkan hasil riset kami dan ulasan di internet mengenai produk ini, menurut kami produk kutek Inglot ini cukup lumayan. Dengan harga yang tidak murah di Indonesia untuk yang kutek Inglot O2m original, sobat mungkin lebih tertarik dengan beberapa alternatif kutek halal lain yang lebih murah.
Cek : Kutek Halal Murah di Indonesia
Bagaimana ladies pendapat kalian tentang kutek Inglot ini? Tertarik mencoba?

Post a Comment

0 Comments