Esprecielo Honeydew Matcha Latte Review

Halo friends and readers,

Musim hujan membawa suasana nostalgia bagi saya dan mengingatkan saya pada masa kecil saya. Betapa senangnya saat bisa bermain di luar waktu hujan dengan teman-teman sampai basah semua. Pulang ke rumah disambut oleh omelan bunda, tapi tetap saja dibuatkan susu hangat meskipun masih sambil diomeli juga. Haha..

Malam ini di kota tempat saya bernaung sedang dirundung hujan deras dan juga pas dingin-dinginnya. Biasanya, hujan membuat saya merasa mellow dan malas melakukan hal- hal yang produktif. Tapi kali ini, hujan malah membuat saya ingin membuat postingan review tentang minuman hangat yang saat ini sedang menemani saya.

Sebelum kita menuju review, mari kita bahas terlebih dahulu mengenai merk/brand Esprecielo terlebih dahulu yuk!

Asal
Esprecielo adalah merk dari Esprecielo Group yang tergolong masih muda yang didalangi oleh Chandra Liang di tahun 2011 dan di tahun 2016 ini mulai berkembang pesat di Asia Tenggara termasuk di Indonesia sendiri. 

Rasa Esprecielo
Ada banyak varian rasa yang dimiliki oleh merk Esprecielo ini :
Caramel Macchiato, Irish Coffee, Doppio Latte, Allure, dan Honeydew Matcha. 

Salah satu rasa yang paling jadi favorit di Indonesia sendiri adalah Allure yang merupakan perpaduan sempurna dari teh hijau asli Jepang (matcha) dan susu rendah lemak premium.

Namun di post saya kali ini hanya akan membahas satu rasa dari Esprecielo yang jadi favorit saya, yaitu Esprecielo Honeydew Matcha Latte.





Esprecielo juga bikin iklan unik lho dengan aktor Glen Alinskie dan Chelsea, cek di bawah ^^

Review Esprecielo Honeydew Matcha Latte

Kemasan Esprecielo Honeydew

Esprecielo Honeydew Matcha Latte memberikan rasa yang lembut dan aroma kesegaran buah melon di setiap tegukan. Esprecielo Honeydew Matcha Latte terbuat dari teh hijau alami dan ekstrak melon terbaik.

Saya sendiri merupakan penggemar matcha karena berlimpahnya efek positif dari teh hijau dari Jepang ini. Namun di Indonesia harga Matcha asli tergolong agak mahal. Dengan adanya Allure ini saya merasa sangat puas dengan rasanya yang enak, dan harga nya yang termasuk murah.

rasa teh hijau melon
Yummy teh hijau melon esprecielo

Kelebihan:

Harga. Sangat terjangkau.
Rp 45.000 untuk kemasan 200gram

Rasa. Enak kalau dibanding dengan harga nya, meskipun matcha nya agak sedikit kurang begitu terasa - ini lebih ke arah fruity daripada ke umami nya tapi saya puas dengan minuman instan ini kok :)

Kalau kamu pernah coba susu diet nya WRP yang rasa melon / honeydew hampir mirip dengan ini, minus rasa matcha nya.

Tekstur. Sangat Creamy karena ini kan latte, hehe.
Ada sendok takar nya di dalam nya lho ^^

Tambahan. Ada sendok takar nya di dalam nya, jadi lebih praktis dan cepat buatnya.

Kekurangan:

Sayangnya Esprecielo ini belum ada varian yang tidak menggunakan gula rendah kalori dan matcha nya agak sedikit kurang terasa.

Kesimpulan Esprecielo Honeydew Matcha Latte

Saya cukup puas selama mengkonsumsi produk yang satu ini, absolutely will repurchase!


Rating : 4
 Kamu sudah pernah coba rasa Esprecielo apa saja? Rasa apa yang jadi favorit mu?

Post a Comment

0 Comments