Review JUJUR Sabun Kojie San untuk Wajah | Sabun Kojie San mu Ori atau Palsu?

    Perjalanan ku sebagai wanita yang mengidamkan kulit putih, bersinar bak puteri keraton ato artis Korea masih berjalan, penuh dengan cobaan, ye ile. Haha, bener deh nyari yang cocok belum ketemu sampe sekarang, kali ini aku coba sabun yang udah lama banget hype- nya, telat banget. 

Sabun Kojie San Asli.

Kegunaan Sabun Kojie San / Manfaat Sabun Kojie San

    Tertulis di web official Kojie San Indonesia sabun ini memiliki kegunaan:

  1. Mencegah Produksi Melanin --  mengurangi spot hitam, bekas jerawat etc dengan kandungan Kojic Acid nya
  2. Mencerahkan Wajah dengan Vitamin C

Jadi ya, nalar nya manfaat sabun Kojie San untuk wajah ya menghilangkan bekas jerawat dan meratakan warna kulit wajah temen-temen, aku langsung tergodaa, ihihi.

Perbedaan Sabun Kojie San Asli dan Palsu

Beda Sabun Kojie San Ori vs KW

Jadi cara membedakan sabun Kojie San asli dan palsu bisa dilihat di foto diatas ya teman- teman.

 Ada 2 Perbedaan untuk Mengecek apa Sabun Kojie san mu ORI atau KW

Beda di warna packaging dan tulisan BEVI nya lebih tebal yang asli, yang palsu tipis. Gitu kata seller nya, maaf fren aku kurang tahu karena aku beli Sabun Kojie san di Indomaret / Alfamart mah dipastikan sabunnya pasti asli ya guys. Jadi kalau kamu nggak mau repot- repot cari asli atau palsu, beli aja di Alfamart, Indomaret, atau supermarket besar. DIJAMIN ASLI.

Review Sabun Kojie San untuk Wajah:

Kalau di aku sendiri yang kulit wajahnya kering, sabun ini NAY! Karena bikin kulit muka aku tambah kering, setelah aku pakai seminggu an, jadi nya kering kerontang! NOOO! Jadi nya abis cuci muka gitu, muka nya ketarik gitu skin nya, jadi aku berhenti pake buat muka.

Pakai sabun ini di kulit kering jadi laksana padang pasir. Credit: Freepik.com

Review Sabun Kojie San untuk Badan:

So, karena iklan nya yang mencerahkan warna kulit, aku tertarik banget buat coba, apalagi ada embel- embel menghilangkan bekas luka gitu, yaah, untuk efek mencerahkan sih memang lumayan kerasa, habis mandi keliatan lebih cerah, cumaaa -- sekali lagi kulit aku jadi kering banget, jadi harus pake body lotion yang melembabkan banget. Dulu sih favoritku Citra Wakame, disini ulasannya: Review Citra Wakame --- yang udah discontinued lama banget!  

TLDR;

Pros:

+ Lumayan Murah | Waktu itu aku beli di mini market, harga sabun Kojie San di Alfamart sekitar Rp 17.500 waktu itu

+ Wangi nya lumayan enak

That's it girls and boys sayangnya.

 

Cons:

- Bikin kulit kering, beneraaan deh di kulit aku.

- Kurang higienis kalo buat sabun muka soalnya taruh di tempat sabun juga kena air masuk T_T

- Sabunnya gampang lembek, hancur berantakan, boroos 


Repurchase?

NO for me.


Tapi kalo kamu mau coba, beli di seller di marketplace terpercaya, ato beli di minimarket aja.

Kalo km gimana, pake sabun Kojie ini cocok ngga? Share dong pengalamanmu dengan sabun ini.





Post a Comment

0 Comments